Jang lihat…


Jangan lihat siapa yang berbicara dan bagaimana isi pembicaraanya, namun lihat juga sejauhmana dia antusias, simpati dan empati.

Maaf Yang Tak Ada…


Aku bersujud di kakimu ‘tuk kata maaf, yang ku lakukan selalu setiap ada waktumu,
Aku tak pernah berhenti memohonmu, berikan aku maafmu setiap ada waktumu,
Seandainya aku bisa bayar dengan nyawaku kan ku lakukan,
Lelah aku begini tersiksa hati, menunggu dirimu memberi maaf,
Aku tak punya kekuatanku lagi untuk apa aku hidup bila tak akan ada maafmu,
Jelas kamu begini hancurkan aku sulitkah dirimu memberi maaf…

Waktu luang…


    Semakin banyak waktu luang yang tidak termanfaatkan dengan baik dan tepat, maka semakin banyak waktu untuk berpikir yang tidak – tidak, kenapa tidak setiap detik kita manfaatkan dengan perbuatan terbaik.