Tidak senang menjadi lebih baik?…


Selalu saja ada orang di sekitar kita yang tidak senang jika kita menjadi lebih baik dari mereka, bahkan jika perlu mereka membuat isu – isu untuk menjatuhkan kita, membuat berita – berita untuk memojokan kita, atau menyerang kita dengan segala sesuatu supaya ambisinya tercapai yakni kita tidak menjadi lebih baik, bahkan terpuruk.

Mereka sebenarnya tengah dibodohi, diperbudak oleh pikiran negatif dan hawa nafsunya, nah Anda jangan terlalu menghiraukan prilaku mereka, latihalah diri Anda untuk membiarkan mereka sepuasnya melakukan itu, buktikan dengan sikap terbaik, jangan mudah terpancing untuk menanggapi, jika Anda melakukan hal serupa, apa bedanya Anda dengan mereka?

Biarkan mereka terbuai dengan masa lalu kita, padahal kita sudah jauh dari apa yang mereka bayangkan, kita sudah berubah menjadi baik bahkan terbaik. Focus saja pada kebaikan dan berbuat baik, evaluasi diri, continuos improvement, karena mereka akan sangat senang jika kita terpuruk dan menjadi buruk.

Tetap istiqamah memperbaiki diri, tetap berlatih sabar & Ikhlas secara istiqamah, Anda adalah penggerak dari semua kebaikan Anda.
Semoga hari ini dan seterusnya kebaikan selalu ada bersama kita semua. Aamiin YRA.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s