Rizki…



Sob, yang memberi rizki itu bukan boss Anda, Perusahaan Anda, klien, suami Anda, atau siapapun, mereka semua hanya jalan saja, hakikatnya Allah SWT yang menganugerahkan rizki berlimpah buat kita, Allah SWT lah yang menggerakan mereka untuk memberi rizki, mintalah rizki yang berkah – manfaat kepada Allah SWT.

Jika Anda masih berharap kepada makhluk tiada lain yang didapat adalah kekecewaan, kekurangan, bahkan mungkin sakit hati.

Namun jika segenap harapan digantungkan kepada Allah SWT, maka yang Anda dapatkan adalah nilai ibadah terbaik.

Cepat atau lambat datangnya rizki itu kepada Anda, tentu tergantung cara Anda memintanya kepada Allah SWT, dan cara Anda menjemputnya.

Mendapatkan rizki dengan cara yang baik tentu akan menghasilkan kebaikan.

Mendapatkan rizki dengan cara yang tidak sesuai dengan tuntunan tentu saja akan mengurangi keberkahan dan nilai – nilai kebaikan.

Ingat, Jangan korbankan diri Anda dan orang – orang terdekat Anda menikmati rizki yang didapat dari jalan yang tisak sesuai syariat.

Jangan biarkan setiap usaha yang Anda lakukan dengan susah payah, tidak bernilai kebaikan dan keberkahan, hanya karena Anda tidak mengindahkan nilai – nilai kebaikan di dalamnya.

Oleh karenanya niatkanlah dengan sekuat tenaga, setiap usaha yang Anda lakukan diiringi dengan 1001 doa dan harapan penghambaan kepada Yang Maha Pemberi Rizki, Yang Maha Pemberi Manfaat, Allah SWT, coz dengan cara itu Insya Allah kita akan mendapat kebaikan dari setiap usaha kita.

Semoga keberkahan dan manfaat selalu tercurah dalam setiap rizki yang kita dapatkan dengan cara yang baik. Insya Allah. Aamiin YRA.

1 Comment (+add yours?)

  1. ehfazella
    May 12, 2011 @ 14:25:37

    amiin…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s