Izinkan aku menyapamu…


Aku lihat dirimu masih diam seribu kata, meski matamu acapkali mengintip statusku, meraba cerita, merangkai kata
Sungguh tak bisa kau paksa dirimu melupa, selalu ada titik – titik makna yang tersusun menjadi garis
Jujur, aku sering terdiam merasa, mengungkap asa
Meniti tangga, mengurai makna, menggaris bawahi tulisan – tulisan yang sempat aku terjemahkan dari setiap ungkapan
Kata – katamu masih sejuk di ujung telinga, memaksaku menggali kembali diary yang sempat kita tuliskan dalam rangkaian waktu
Saat aku bodoh, dirimu melengkapinya dengan kecerdasan,
Saat dirimu lemah, aku berusaha menjadi penguat dan mendorong kelemahanmu setegarnya,
Saat aku ceroboh, dirimu bijak dalam lingkaran keterbukaan
Dan banyak lagi saat – saat saling melengkapi tertuang dalam rangkaian coretan – coretan makna
Jika mungkin saja aku bisa bijak, aku ingin sekali menyapamu sekalipun dunia maya adanya
Sekalipun ucap salam, sisi hatiku sujud syukur, dan tersenyum penuh haru,
Izinkan aku menyapamu, gadis lesung pipi…

4 Comments (+add yours?)

  1. Usup Supriyadi
    Apr 07, 2011 @ 17:36:50

    terima kasih, sebab sapamu sampai di lesung pipi dan ke dalam hati.:mrgreen:

    Reply

  2. wartin
    Apr 08, 2011 @ 14:12:33

    kok ujung-ujungya lesung pipi dah
    udah serius bacanya
    ujungnya senyam-senyum sendiri deh
    hehehehehr…….

    Reply

Leave a Reply

