Cinta tak akan pernah sama…


Dan Semua berakhir aku pun terus hidup melayang aku di hujung benak ku
perih yang aku cari yang ku akhiri yang membuatku hidup
sudah berlalu biarkanlah berlalu maafkan aku tak kembali padamu
cinta tak akan pernah sama, tak akan pernah bisa paksa aku, jangan pernah berfikir itu salah
masih banyak cinta di dunia

lihat diriku hancur karena mu
lihat diriku berlutut di hadapmu
lihat diriku hancur karena mu
hempaskan aku karena dirimu

Mengapresiasi Nidji

Leave a Reply

