Hebatnya Cinta… coooba ^_^


Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu mencintai seseorang meski kamu tahu ia tak sendiri lagi?
Dan meski kamu tahu cintamu takkan berbalas, tapi kamu tetap mencintainya?
Pernahkan kamu merasakan, bahwa kamu sanggup melakukan apa saja demi seseorang yang kamu cintai meski kamu tahu, ia takkan pernah peduli? Ataupun ia peduli dan mengerti tapi ia tetap pergi?
Pernahkan kamu merasakan Hebatnya Cinta? tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia, bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah?
Aku pernah tersenyum meski ku terluka, karena ku yakin Allah SWT tak menjadikannya untukku
Dan aku pernah menangis kala bahagia, karena ku takut kebahagiaan cinta ini akan sirna begitu saja
Aku pernah bersedih kala bersamanya, karena ku takut aku akan kehilangan dia suatu saat nanti
Dan aku juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, karena sekali lagi “cinta tak harus memiliki” dan aku yakin Allah SWT telah menyiapkan cinta yang lain untukku
Aku tetap bisa mencintainya, meski ia tak dapat kurengkuh dalam pelukanku, karena memang cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.

3 Comments (+add yours?)

  1. budak_bageur
    Sep 15, 2010 @ 20:42:35

    hani pernah merasakannya…huhu….
    sampai2 butuh waktu lebih dari 5 tahun untuk menyadari kalau dia emang bukan orang yang dikirim oleh Allah buat hani…..
    (dipikir2 bego juga ya ngarepin orang sampai 5 tahunan gitu)

    Reply

  2. Rin_
    Aug 23, 2011 @ 11:55:56

    yaaa kang Rin juga prnah mrskan hal tu… ih sedih bgt,,😦
    menangis selama seminggu, ih tolol bgt yaaaa .

    tapi, apapun yg trj tu khndak ilahi, pasti ada hikmah dlm stiap kputusnnya tu…. semoga alloh mmbrikn yg trbaik buat kita . . . Amiiin

    Reply

Leave a Reply

