Arang…


Bukan alasan aku sebagai orang mulia dihadapan kalian,
karena prilaku ku yang menunjukkan kemuliaan,
itu karena sangat banyaknya dosa yang telah aku lakukan sehingga aku tampak mulia karena perilaku yang aku lakukan takut Allah SWT tidak setuju,
sehingga setiap harinya aku isi dengan kemuliaan, bukan karena aku mulia.
Mungkin saja kemuliaan kalian lebih jauh dari pada kedudukan muliaku,
namun aku tetap berusaha istiqamah dengan perilaku menuju kemuliaan ku,
karena tak kuasa aku membayangkan siksa dan ajab yang Allah SWT timpakan terhadap balasan atas dosa – dosa yang aku lakukan,
Betapapun anggapan itu selalu ada diantaranya,
semoga setiap kata yang diucapkan, setiap perilaku yang aku perbuat serta pemikiran yang aku utarakan, sedikit banyak mengikis dosa – dosa yang aku lakukan.
Semoga kalian memahaminya

Leave a Reply

