Hari ini…


Kemarin adalah pengalaman, baik atau buruk tergantung pemaknaan Anda, dan memperlakukan Anda dalam pengelaman belajar, semakin Anda terbiasa dengan hikmah, semakin banyak pengalaman yang Anda dapatkan sekecil apapun, itu adalah sebenar – benarnya kecerdasan.

Hari ini adalah aplikasi dari perencanaan, misi yang dibentuk secara terjadwal, meskipun tidak sesuai dengan rencana, jadikanlah sebagai rangkaia perencanaan yang akan menjawab semua pertanyaan demi pertanyaan dari perwujudan misi hidup Anda. Dalam pikiran Anda, Anda adalah pelaksana sukses dari semua perencaan hari ini. Jika tidak ada rencana dan misi mulailah esok untuk membuat rencana yang terbaikn sekalipun hanya membantu menuliskan huruf alif untuk anak – anak atau bahkan membuang remah roti dari meja makan. Oleh karennya jangan tunda, kesempatan tidak datang 2 kali bukan.

Besok adalah cita – cita, diraih dengan merangkai makna perjuangan, menguliti isi pikiran demi sebuah cita-cita luhur. Baik – buruk, bagus – jelek Anda yang akan menjalaninya, oleh karenanya, kenapa tidak mulai dengan berpikir positif dan tinggalkan kebencian, dengki, sombong dan sia – sia, jangan gadaikan hari esok dengan kebencian dan sumpah serapah.
Isilah dengan 1001 kasih sayang tiada batas yang Allah anugrahkan kepada Anda.
Perjuangan masih panjang, kemarin tidak akan kembali, hari ini kita siasati menjadi hari penuh makna, besok jadikan potensi terbaik untuk lahir dan bathin, ini berlaku setiap hari untuk Anda. Insya Allah.

Leave a comment