Menangis toek mu… *,*


Kalaulah perjalan hidup ini harus bersamamu, kenapa setiap perjalanan & langkah ini terhenti ketika mendengar namamu?
Kalaulah hati ini hanya bisa dilengkapi dengan hatimu, kenapa setiap mengingatmu hati ini seolah tersadar bahwa semakin terasa kehampaan tanpa dirimu?
Kalaulah cinta ini terbantahkan dengan kasih sayangmu, kenapa setiap dirimu mengatakannya, diriku serasa damai nan indah terasa?

    Dan hingga saat – saat berlalu kerinduan selalu menyelimuti diri,
    Semakin jauh melangkah, semakin dalam berpikir, semakin dekat serasa dirimu ada sebagai bagian dari diriku,
    Semakin engkau lupa akan diriku, semakin aku mengingat dirimu, seolah dirimu selalu bersamaku,

Adapun simpangsiur tentang diriku, sebuah gosip tak terelakan, berita yang tak ada ujung pangkalnya adalah sebuah pemaknaan ketidaksenangan bahkan mungkin kedengkian orang akan kebahagiaan diriku bersamamu,
Apa mau dikata dirimu selalu menghantuiku, tangis saja tidak cukup membuat aku bangkit kembali,
Biar saja itu sebagai sejarah, melengkapi kisah cinta yang selalu berada dalam kecemburuan, kegelisahan, kebahagiaan, saling melengkapi, saling memiliki, saling menyanjung, mengingatkan, saling memberi – menerima, memberikan nilai tambah, saling melayani dan mengangkat diri dalam tahta kasih dan sayang yang tak berkesudahan, sebab itu indah,

    Terakhir saja aku bicara dalam cinta, boleh kah aku menangis untukmu, walaupun engkau sumpah serapahi aku, dan tak acuh dengan segala yang berhubungan dengan aku…
    Terima kasih cintaaa… ku yakini bahwa, aku masih mengisi ruang hatimu…, sekalipun engkau tidak jujur karenanya…

Leave a Reply

