Dari ‘L’ (Terima kasih cintanya, luv u…)


Indah terasa bila cinta tercipta, memadu kasih janji bersama
Bersama-sama mengungkapkan kata cinta,  senda gurau  dan tawa berdua

Tapi kini semuanya kenangan, kau pergi tanpa pesan
Mana janjimu yang kau katakan dulu, hidup dan matimu bersamaku

Rela kau pegi walau hati disakiti, biarkanlah aku sendiri
Airmata menjadi penawar, akanku simpan semua jadi kenangan

Pergilah kasih, pergilah sayang, tinggalkan aku sendiri
Biarkan saja kenangan berlalu, antara kau dan aku

#Semoga engkau mendapatkan pasangan yang lebih dariku, sesuai dengan cita-cita dan harapan dirimu, terima kasih atas semua cinta mu `L`…

2 Comments (+add yours?)

  1. astri
    Jun 03, 2010 @ 12:22:36

    Ya Ampun, blognya sama dengan apa yang sedang terbesit di hati ini..
    jadi terenyuh,
    tapi posisi saya skr sebagai yang meninggalkan bukan yg ditinggalkan…
    itupun kalo saya berjodoh dengan target saya, karena menurut saya target saya ini lebih bisa membimbing saya, lebih mapan,

    tapi kalo Allah berkata lain….saya tidak tau jadinya seperti apa

    Reply

  2. Nimayanti
    Jun 04, 2010 @ 14:27:29

    Aku banget🙂

    Reply

Leave a Reply

